Brindonews.com






Beranda News Maluku Utara PUPR Malut Terima Kunker PUPR dan Perkim Kota Ternate

PUPR Malut Terima Kunker PUPR dan Perkim Kota Ternate

Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, Saifuddin Djuba.

SOFIFI, BRN – Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari Dinas PUPR dan Perkim Kota Ternate di Kantor PUPR Maluku Utara di Sofifi, Senin, 15 Mei.Kunjungan dinas ini dalam rangka sinkronisasi program pembangunan di Maluku Utara, Kota Ternate khususnya.

“Kedatangan Dinas PUPR dan Perkim Kota Ternate dalam rangka keselarasan program. Karena mungkin tidak ada koordinasi terkait dengan kegiatan PUPR Maluku Utara yang dialokasikan di kota Ternate,” kata Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, Saifuddin Djuba.





Menurut Saifuddin, pemenuhan atau pembagian jatah pembangunan Pemerintah Provinsi Maluku Utara ke Kota Ternate selalu diploting. Banyak program, kegiatan fisik maupun alokasi anggaran infrastruktur.

Hanya saja, koorniasi antara Dinas PUPR dan Perkim Kota Ternate dengan pemerintah provinsi terbilang minim. Mantan Penjabat Bupati Halmahera Utara ini berhatap, dari kunjungan kerja ini dapat meningkitkan koordinasi dan sinkronisasi.

“Kemarin mereka sempat menanyakan kira-kira sudah berapa program dan kegiatan yang dialokasikan di Kota Ternate. Sebenarnya sebelum-sebelumnya sudah ada, hanya saja koordinasi antara Pemda Kota Ternate dan provinsi melalui Dinas PUPR dan Perkim belum terlalu intens sehingga mereka datang koordinasi program apa saja yang nantinya diploting masuk ke Kota Ternate,” jelasnya. **





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan