Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC Partai Gerindra, Santrani Lanjut Incar Demokrat

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC Partai Gerindra, Santrani Lanjut Incar Demokrat

TERNATE, BRN –  Bakal calon Walikota Ternate, Santrani Abusama resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Kamis 18 April.

Setelah kembalikan formulir pendaftaran, Santrani mengatakan, keseriusannya untuk maju di Pilkada 2024. Saya bersyukur bisa diterima saat pengembalian formulir.





“Tentu ini menjadi sebuah penghormatan besar bagi saya selaku calon walikota Ternate. Pengembalian formulir ini sebagai tanda keseriusan saya untuk maju,”ucapnya.

Mantan Kadis PUPR Provinsi Maluku Utara itu menuturkan, Pilkada Kota Ternate di 2024 para kandidat calon Walikota harus berkompetisi secara sehat, adu gagasan demi Kota Ternate lebih baik.

Saya berharap ke depannya semua kandidat bisa dipertemukan dalam satu forum untuk adu gagasan, agar bisa menemukan calon-calon yang terbaik.





Sementara, Ketua Penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Mahfud Lating menyebutkan, dirinya sudah menerima berkas dari Santrani Abusama. “Sekali lagi, ini menandakan keseriusan beliau untuk betul-betul mau bertarung di Pilkada Ternate.

Selain itu, Santrani juga berkunjung ke DPC Partai Demokrat Kota Ternate untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon walikota Ternate,

Ketua penjaringan Demokrat Reza, mengatakan Demokrat baru membuka penjaringan bakal calon walikota Ternate dan akan ditutup pada 25 April 2024 mendatang.





“Jadi tadi sudah ada kandidat pertama yang mengambil formulir yaitu Santrani Abusama,”katanya.

Lanjut Reza, Demokrat membuka ruang komunikasi dengan semua partai politik di Pilkada 2024. Termasuk dengan orang-orang yang ingin maju di Pilkada serentak.

“Kami membuka diri untuk berkomunikasi dengan semua parpol dan juga seluruh putra-putri terbaik di Kota Ternate dalam rangka mempersiapkan calon kepala daerah,”tandasnya.





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan