Brindonews.com
Beranda News Maluku Utara Gubernur Tunjuk Plt Kepala Disperkim dan BPBJ Malut

Gubernur Tunjuk Plt Kepala Disperkim dan BPBJ Malut

SOFIFI, BRN – Pelaksanaan Tugas (Plt) Gubernur Maluku Utara, Al Yasin Ali,  memilih dua nama yang akan segera menjabat Plt Kepala Disperkim dan Kepala BPBJ Malut.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maluku Utara, M. Mifta Baay saat dikonfirmasi pada Rabu, (27/12/2023).





Menurutnya, pihaknya sudah memberikan nama-nama yang layak untuk menjabat Plt di OPD tersebut ke Plt gubernur.

“Jadi pak gubernur telah milih dan tandatangan SK Plt Kepala Disperkim ke Abdul Kadir. Sementara untuk Plt Kepala BPBJ itu ditunjuk ke Abdul Farid,” pungkasnya.

Kedua pejabat tersebut kata Miftah, SK Plt Kadis sudah ditandatangani oleh  gubernur Al Yasin Ali, namun untuk jabatan Plt Kepala PUPR sejauh ini belum ada yang ditunjuk.





“Untuk Plt PUPR saya belum tahu ke siapa, tapi nama-nama yang bisa menjabat saya sudah sodorkan ke pak gubernur,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Miftah, Plt gubernur Malut telah memberikan sinyal akan melakukan perombakan pejabat Eselon II dan III di awal Januari 2024.

“Akan ada perombakan pejabat Eselon,  tetapi saat ini, pak gub masih fokus dengan tiga OPD ini dulu, tetapi jika melakukan pergantian, harus lebih dulu menyurati Kemendagri,” tandasnya. (Red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan