Brindonews.com






Beranda News Maluku Utara Gubernur AGK Geser Ansar Daaly Jadi Karo Ekonomi

Gubernur AGK Geser Ansar Daaly Jadi Karo Ekonomi

Samsuddin A. Kadir saat melantik Ansar Daaly jadi Kepala Biro Perekonomian.

SOFIFI, BRN – Gubernur Abdul Gani Kasuba kembali melantik pejabat eselon II untuk mengisi posisi Biro Perekonomian yang tengah kosong. Biro Perekonomian sebelumnya dijabat oleh Marwan Polisiri.

Posisi ini terjadi kekosongan karena Marwan Polisiri dimutasikan ke dinas tenaga kerja dan transmigrasi menggantikan Saifuddin Djuba sebagai pelaksana.





Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsuddin A. Kadir mengatakan, Ansar Daaly dilantik sebagai pelaksana Kepala Biro Perekonomian.

Pengambilan sumpah jabatan terhadap Ansar Daaly berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor: 821.2.22/KEP/JPTP/32/VI/2023 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam JPTP di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

“Pelantikan pejabat merupakan sesuatu yang biasa dalam birokrasi pemerintahan untuk penyegaran dan promosi. Pelantikan Ansar daaly telah mendapat rekomendasi dari tim panitia seleksi,” kata Samsuddin seusai memimpin pelantikan di kediaman gubernur, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Raja, Ternate Tengah, Jumat 16 Juni.





Ansar Daaly adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku Utara yang masuk dalam 24 nama yang dievaluasi dan diuji kompetensi pada beberapa waktu di Hotel Jati Ternate. (red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan