Brindonews.com


Beranda Daerah Halmahera Barat DPP NasDem Rekomendasikan Paslon JUJUR  di Pilkada Halmahera Barat 

DPP NasDem Rekomendasikan Paslon JUJUR  di Pilkada Halmahera Barat 

HALBAR, BRN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi untuk James Uang dan Djufri Muhamad (Jujur) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat tahun 2024.

Hal ini berdasarkan surat rekomendasi dengan nomor 230-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 tertanggal 27 Juni 2024 yang ditandatangani oleh Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilihan dan Pemilihan Umum (Bapilu) dan Willy Aditya sebagai Sekretaris Bapilu DPP Partai NasDem.





Rekomendasi tersebut menegaskan agar seluruh jajaran partai NasDem Halbar bersama-sama dengan Calon Bupati James Uang dan Calon Wakil Bupati Djufri Muhamad melakukan Komunikasi dengan partai politik lainnya guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU.

Selain itu, seluruh tim diminta melakukan konsolidasi internal guna mendukung James Uang dan Djufri Muhamad pada pilkada Halbar 2024.

Wasekjen DPP Partai  NasDem Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik dalam penyerahan rekomendasi  tersebut menyampaikan, Paslon JUJUR merupakan pasangan yang di rekomendasi partai NasDem tiga tahun lalu dan menang dalam pilkada 2020 lalu.





Jakfar berharap NasDem dan Demokrat solid untuk memenangkan JUJUR Jilid Dua.

“Ini pasangan yang 3 tahun lalu di rekomendasikan oleh NasDem dan berhasil menang, hari ini NasDem kembali memberikan rekomendasi untuk maju bersama lagi di Pilkada Halbar 2024, semoga NasDem dan Partainya Pak James Uang bisa menang lagi di pilkada Halbar 2024,” harapnya.

Ia menambahkan, Rekomendasi NasDem yang keluar 95%  tidak berubah, dan untuk B1 KWK akan diserahkan bersama seluruh Kab/Kota se Maluku Utara yang di Kantor DPW Nasdem Maluku Utara pada awal bulan Agustus nanti.





Sementara James Uang dan Djufri Muhamad melalui Juru Bicara (Jubir) Fahmi Albar dalam rilis yang diterima media ini, Selasa (2/7/2024) mengatakan, rekomendasi tersebut diserahkan oleh Wasekjen Partai NasDem Jakfar Sidik di Kantor DPP NasDem Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat.

Fahmi juga memberikan apresiasi kepada DPP Partai NasDem yang telah merekomendasikan Pasangan James Uang dan Djufri Muhamad (Jujur) Jilid II untuk kembali bertarung di Pilkada Halbar.

Menurut Fahmi, rekomendasi DPP Partai NasDem tersebut sekaligus mempertegas kesolidasi JUJUR untuk melangkah ke Jilid II, di Pilkada Halbar.





Lanjutnya, Jujur jilid dua berkomitmen untuk melanjutkan 7 program prioritas diantaranya, Halbar Sehat, Halbar Cerdas, Halbar Sejahtera, Halbar Terang, Halbar Berdering, Halbar Religius, dan Halbar Nyaman. (UL/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan