Brindonews.com






Beranda Pemilu 2024 Dapat Pengganti yang Sepadan, PAN Sebut Iskandar Idrus Caleg ‘ece-ece’

Dapat Pengganti yang Sepadan, PAN Sebut Iskandar Idrus Caleg ‘ece-ece’

Ketua DPW PAN Maluku Utara, Tutur Sutikno (tengah).

TERNATE, BRN – Pengunduran diri Iskandar Idrus dan beberapa kader PAN Maluku Utara rupanya tak bikin kaget Ketua DPW PAN Maluku Utara, Tutur Sutikno. Tutur menyebut, undur diri beberapa kader yang tercatat sebagai bakal calon legislatif itu adalah caleg abal-abal. 

“Yang mengundurkan diri hanya caleg ece-ece. Kemunduran mereka juga tidak memengaruhi suara PAN di Pemilu 2024,” ucap Tutur usai mendaftarkan bacaleg PAN di kantor KPU Maluku Utara, Jumat 12 Mei.





Menurutnya, komposisi PAN baik DPW dan DPD saat ini tetap kompak dan solid dalam menghadapi Pemilu 2024. “Semuanya masih kompak dan solid, tidak terpengaruh dengan beberapa caleg yang undur diri,” tegasnya.

Ia mengaku, setelah Iskandar Idrus dan sejumlah kader undur diri, PAN mendapat pengganti yang sepadan. Tokoh dan caleg yang direkrut lebih kompeten, terutama dalam menghadapi pemilihan legislatif 2024 nanti.

“Yang kita ganti ini justru muncul tokoh-tokoh dari masyarakat akar rumput yang lebih baik, sebab semua bekerja dan pengurus DPW dan DPD sangat kompak,” katanya.





Tutur menambahkan, tiga caleg DPR RI dari punya track record yang baik selama berada di PAN. Mereka dikenal baik oleh masyarakat dan punya jaringan dikalangan masyarakat.

“Demokrasi itu ukuranya harus terkenal, dan punya basis akar rumput juga,” ujarnya. (ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan