Brindonews.com


Beranda News Maluku Utara Cawagub Basri Salama Gelar Silahturahmi Dengan Sejumlah Tokoh Pejuang Pemekaran Malut

Cawagub Basri Salama Gelar Silahturahmi Dengan Sejumlah Tokoh Pejuang Pemekaran Malut

TERNATE, BRN – Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Utara, Basri Salama menggelar silaturahmi bersama sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan beberapa tokoh pejuang pemekaran Malut,

Agenda tersebut dipusatkan di Resto Rasa Rica, Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Rabu (01/5/2024) malam.





Silahturahmi ini sebagai bentuk konsolidasi emosional Basri Salama sebagai Calon wakil gubernur Malut.

Usai silahturahmi, Basri kepada wartawan mengatakan, agenda ini  hanyalah pertemuan junior terhadap senior, dan juga kepada teman-teman seperjuangan yang memiliki cita-cita untuk membangun Maluku Utara.

“Ini hanya silahturahmi junior terhadap senior yang memiliki cita-cita membangun Maluku Utara, ” ucap Basri





Basri bilang, untuk bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada nanti, harus ada dukungan dari para senior dan juga tokoh-tokoh yang menjadi bagian dari pejuang pemekaran Maluku Utara.

“Saya memiliki harapan besar dan saya juga merupakan salah satu tokoh pejuang pembentukan Provinsi Malut yang turut mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada. Maka dari itu saya minta dukungan dari para senior, ” ungkapnya.

Basri mengungkapkan, pihaknya juga menjadi bagian dari pejuang pemekaran Provinsi Malut sebagai pembaca Maklumat Rakyat Maluku Utara.





“Saya telah diingatkan dalam perjuangan itu ketika saya diminta membaca Maklumat Rakyat Maluku Utara untuk menuntut secepatnya pembentukan Provinsi Malut di akhir tahun 1998, tempatnya di Kantor Bupati Malut (Sekarang Kantor Wali Kota Ternate),” tandasnya. (mbg)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan