Brindonews.com


Beranda Kabar Faifiye Bupati Ubaid Buka Pesparawi Malut

Bupati Ubaid Buka Pesparawi Malut

HALTIM, BRN – Bupati Kabupaten Halmahera Timur Ubaid Yakub resmi membuka pesta paduan suara gerejawi atau Pesparawi ke 4 tingkat Provinsi Maluku Utara.

Opening cerimoni Pesparawi yang diikuti lebih dari 729 kontingen yang meliputi depalan Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara tersebut dipusatkan di lapangan Fermento, Desa Buli, Kecamatan Maba, Rabu, 26 Juni.





Bupati Ubaid mengapresiasi para kontingen yang sudah mengambil bagian untuk memeriahkan pembukaan Pesparawi. Terutama partisipasi semua pihak yang terlibat langsung mengambil bagian untuk menyukseskan.

“Selamat datang kepada para peserta pesparawi kabupaten kota se Maluku Utara di Halmahera Timur, semoga dalam perlombaan nanti selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Apresiasi kepada paguyuban yang ikut serta memeriahkan pelaksanaan pesparawi ini, semoga kerukunan ini tetap dipupuk dalam bingkai bhineka tunggal ika,” katanya.

Pesparawi yang bertujuan untuk pembinaan spiritual, moral dan etika umat kristiani diharapkan bisa melahirkan paduan suara yang akan mengikuti lomba Pesparawi tingkat Nasional.





“Masyarakat Halmahera Timur sangat majemuk, dengan kemajemukan itulah kami bersatu padu, bahu membahu untuk melahirkan generasi yang punya bakat pada paduan suara yang baik agar bisa mewakili ke tingkat nasional,” ucapnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan