Brindonews.com


Beranda Daerah Kota Ternate 50 Armada Sampah Siap Dioperasikan, Rizal: Pekan Ini Sudah Didistribusi

50 Armada Sampah Siap Dioperasikan, Rizal: Pekan Ini Sudah Didistribusi

Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Rizal Marsaoly.

TERNATE, BRN – Pemerintah Kota Ternate mengkalirifikasi mengapa uluhan armada pengangkut sampah roda tiga yang terparkir di depan eks Kantor Wali Kota Ternate.

Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Rizal Marsaoly mengatakan, 50 unit armada baru selesai perakitan. Armada-armada ini akan didistribusi dalam pekan ini.





“Dukungan tambahan 50 armada sampah roda tiga ini siap dioperasikan. 50 unit ini akan kami distribusi ke kelurahan-kelurahan yang tahap 1 kemarin belum kebagian,” kata Rizal, Kamis, 2 November.

Memilik nama sapaan Haji Ical ini menyebut distribui dilakukan bersamaan dengan tujuah unit mobil sampah L 300. “Kita lagi tunggu,” sebutnya.

Pemerintah Kota Ternate, lanjut mantan Kepala Dinas Perkim dan Pariwisata Kota Ternate ini, akan terus melakukan perubahan dan optimalisasi pengelolaan sampah berbasis partisipatif.





“Insyah Allah pemerintah kota terus berbenah. Kami menyadari bahwa ini butuh waktu dan proses menuju ke arah yang lebih baik, dan pemerintah kota sekarang sudah memulai dan lagi berproses,” katanya.

Pengadaan tambahan armada sampah tersebut bentuk keseriusan Pemerintah Kota Ternate di bawah kepemimpinan M. Tauhid Soleman mengatasi masalah sampah.

“Berharap setelah disalurkan, masalah sampah di kelurahan bisa teratasi,” sambungnya. **





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan