Brindonews.com






Beranda News Maluku Utara Serius Maju Gubernur, AHM Kembalikan Berkas Bakal Calon

Serius Maju Gubernur, AHM Kembalikan Berkas Bakal Calon

TERNATE, BRN – Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus tengah menunjukkan keseriusannya untuk bertarung pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada).

Hal itu dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPD Partai Demokrat Minggu (21/04).





Pengambilan formulir itu sendiri diwakili Dr.Sofyan Abbas selaku liaison officer (LO) calon gubernur malut Ahmad Hidayat Mus.

Sofyan tiba di Kantor DPD Partai Demokrat sekitar pukul 21.00 WIT, diterima langsung Ketua DPD Partai Demokrat, Rahmi Husen dan sejumlah pengurus partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Usai mengembalikan berkas, Sofyan Abbas mengungkapkan, pengambilan formulir pendaftaran ini sebagai bukti keseriusan AHM untuk bertarung pada kontestasi pemilihan Gubernur pada  November mendatang.





“Alhamdulillah malam ini sudah mengembalikan berkas bakal Calon Gubernur Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan dinyatakan lengkap dari Ketua DPD Partai Demokrat,”Ujar Sofyan.

Sofyan merasa bangga dan bersyukur atas penghormatan yang luar biasa dari Partai demokrat Provinsi Maluku Utara, karena dihadiri langsung oleh Rahmi Husen Selaku Ketua DPD Demokrat, Sekretaris Demokrat dan Jajarannya.

Adapun hal-hal yang merupakan instruksi dari DPP akan ditindaklanjuti, seperti survei namun lembaga survei nantinya ditentukan oleh Internal partai Demokrat sendiri.





“Prinsipnya pihak AHM dan LO tetap siap mengunggu kapan survei itu dilakukan, kemudian kewajiban -kewajiban apa yang harus dipenuhui,”tandasnya.(Mbg)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan