Brindonews.com






Beranda Olahraga Pordi Malut Resmi Lepas Keberangkatan 8 Atlet ke Kejurnas di Kaltra

Pordi Malut Resmi Lepas Keberangkatan 8 Atlet ke Kejurnas di Kaltra

Delapan atlet domino yang mewakili Maluku Utara di kejuaraan nasional di Kalimatan Utara (Kaltra) berpose bersama Sekprov Samsuddin A. Kadir dan Sekretaris Pengrov PORDI Maluku Utara, Sudarman Hasrat.

TERNATE, BRN – Pengurus Provinsi PORDI Maluku Utara resmi melepas keberangkatan depalan atlet domino yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke-IV di Kalimantan Utara. Delapan atlet (empat tim) ini mewakili Maluku Utara sesuai memenangkan kejuaraan provinsi.

Pelepasan oleh Sekretaris Daerah Maluku Utara, Samsuddin A. Kadir ini dilaksanakan di Cafe Bukit Bintang, Kelurahan Dufa-dufa, Ternate Utara, Senin malam 24 Juli 2023 sekira pukul 21.30 WIT.





Samsudin A. Kadir dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Provinsi Maluku Utara sangat mendukung keikutsertaan Maluku Utara dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurnas) PORDI. Samsuddin berharap, empat tim yang berkompetisi di event nasional tersebut dapat meraih prestasi memuaskan.

“Pada dasarnya pemerintah provinsi sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, apalagi domino juga salah satu cabang olahraga yang banyak digemari. Semoga para atlet ini bisa membawa nama baik Maluku Utara di tingkat nasional,” harapnya.

Sekretaris Pengrov PORDI Maluku Utara, Sudarman Hasrat mengatakan, kedelapan altet domino yang diberangkatkan ini enam dari perwakilan Pengda PORDI Kota Ternate, dan dua dari Pengda PORDI Halmahera Timur.





“Mereka adalah pemenang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Domino 2023,” katanya.

Delapan atlet domino itu, lanjut Sudarman, diantaranya pasangan Rafid dan Hamid Wonggo; Sabri H. Rahim dan Anwar Marasabessy; Usman dan Erisko Saputra; dan Burhanuddin dan Fabe. **





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan