Brindonews.com
Beranda Daerah Kota Ternate Pemkot Rencana Renovasi Kantor Walikota

Pemkot Rencana Renovasi Kantor Walikota

TERNATE, BRN – Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) rencana merenovasi Kantor Walikota pada tahun ini.

Kadis PUPR Kota Ternate, Rus’an M. Nur Taib mengatakan, pengusulan anggaran untuk renovasi Kantor Walikota di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) induk tahun 2024 sebesar Rp5 miliar.





Meskipun usulan anggaran ini belum tergambar dalam DPA tetapi kita tetap mengupayakan agar bisa masuk pada APBD perubahan,”ujanrnya.

Sementara Sekertaris Daerah Kota Ternate, Rizal Marsaoly mengatakan, untuk renovasi Kantor Nanti kita koordinasi dengan PUPR soal anggarannya karena sampai sekarang DPA belum keluar.

“Kalau pagu anggaran terbatas nanti kita lihat bagian mana yang harus menjadi fokus untuk di perbaiki,” ucapnya, Kamis 11 Januari.





Lanjut Rizal, kalaupun anggaran sebesar Rp5 miliar mungkin kita benahi bagian depan, bagian lorong dan perbaikan kamar mandi (WC).

“Saya menata kantor Walikota seperti membuat taman sehingga marwah Pemkot bisa terlihat disini, tetapi kita akan melihat pekerjaan yang lebih urjen untuk di perbaiki,”tandasnya.(ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan