Brindonews.com


Beranda Kabar Faifiye Farrel-Jadi Minta Pendukung Tak Terpengaruh Isu Miring

Farrel-Jadi Minta Pendukung Tak Terpengaruh Isu Miring

HALTIM, BRN – Wacana perebutan rekomendasi partai politik di tiap-tiap DPP di Jakarta mulai hangat diperbincangkan belakangan ini. Kubu bakal calon bupati dan wakil bupati petahana Ubaid Yakub dan Anjas Taher dan kubu penantang bakal calon M Farrel Adhitama Erawan dan Hi Thaib Djalalaluddin saling memanas.

Bahkan pendukung dan simpatisan kedua bakal calon bupati Kabupaten Halmahera Timur periode 2024-2029 tersebut saling serang isu miring di media sosial. Wacana saling serang ini justru dikhawatirkan memicu eskalasi konflik di tingkat sesama pendukung pasangan calon berakronim Farrel-Jadi dan Ubaid-Anjas.





Juru bicara bakal calon bupati dan wakil bupati M Farrel Adhitama Erawan dan Hi Thaib Djalaluddin Arjun Onga mengatakan, perebutan rekomendasi pengusung model B1-KWK partai politik oleh balon petahana Ubaid-Anjas dan balon penantang Farrel-Jadi semakin panas diwacanakan publik Halmahera Timur. Saling lempar isu di media sosial memang menguntungkan pasangan calon tapi menghindari potensi konflik.

“Pendukung dan simpatisan Farrel-Jadi jangan terpancing dengan apa yang di isukan pihak petahana karena komunikasi terbuka oleh balon bupati M Farrel Adhitama dan Hi Thaib Djalaluddin di beberapa partai sudah berhasil kantongi rekomendasi tinggal menunggu tahap selanjutnya,” kata Arjun, Kamis 6 Juni.

Arjun menyatakan, hingga kini balon Farrel-Jadi masih fokus membangun komunikasi politik untuk memastikan restu partai politik di DPP agar mendapatkan tiket di pilkada Halmahera Timur pada November mendatang. Sehingga diminta pendukung dan simpatisan tetap menjaga stabilitas politik sambil melaksanakan konsolidasi.





“Kami optimis dengan komunikasi terbuka oleh M Farrel Adhitama kepada sejumlah DPP kelihatan pintu terbuka lebar. Insha Allah yang nanti mengusung pasangan berakronim Farrel-Jadi juga partai Nasdem karena Hi Thaib Djalaludin adalah kader terbaik Nasdem di Provinsi Maluku Utara.

Kami berharap pendukung menahan diri sambil mengikuti perkembangan di Jakarta karena sudah hampir final beberapa parpol yang mengusung Farrel-Jadi. Informasi Jakarta selalu membaik akhir-akhir ini dan kita semua doakan kesehatan calon bupati dan weakil bupati supaya tetap sehat,” imbunya. (*)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan