Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate CEO NMG Siap Bertarung di Pilwako

CEO NMG Siap Bertarung di Pilwako

TERNATE, BRN – Pemilik Nuansa Media Grup (NMG) Irman Saleh resmi mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Ternate sebagai bakal Calon Walikota Ternate pada Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2024.

Kedatangan Mantan Jurnalis Malut Post ke kantor Gerindra pada Selasa, 16 April di sambut positif oleh Ketua dan seluruh Pengurus DPC Gerindra Kota Ternate.





Mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara itu menyatakan keseriusannya untuk bertarung dalam pemilihan wali kota (Pilwako) Ternate periode 2024-2029.

Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Jamian Kolengsusu, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran figur muda potensial yang datang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat penjaringan Partai Gerindra Kota Ternate.

“Ini merupakan suatu bentuk penghargaan yang luar biasa atas kehadiran bakal calon. Ini luar biasa atas sambutannya,” ujarnya.





Menurutnya, figur muda seperti Irman merupakan jendela yang menjadi cikal bakal pemimpin masa depan Kota Ternate.

Lanjutnya, Gerindra membuka diri untuk semua kalangan, terutama anak muda yang berkeinginan menjadi pemimpin. Tujuannya hanya ingin  pembangunan Kota Ternate ke depan lebih baik dan maju dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami mempersilahkan semua figur untuk berkompetisi dalam pemilihan Pilwako nanti, demi pembangunan Kota Ternate yang lebih baik. Apalagi figur muda seperti Irman Saleh” tandasnya.





Sementara Irman Saleh menyampaikan niatnya untuk bertarung pada Pilwako Ternate nanti. Sehingga itu, Partai Gerindra merupakan tujuan pertamanya dalam pengambilan formulir bakal calon ini.

Ia memaparkan banyak hal terkait keinginannya maju dalam Pilwako. Satu hal yang mendorongnya adalah spirit pembangunan Kota Ternate seperti yang digaungkan Partai Gerindra.

Ia menuturkan, Kota Ternate adalah kota yang dikenal dunia dan Ternate punya sejarah yang besar. Membangun Kota Ternate butuh kolaborasi, tidak boleh ada sekat-sekat. Sehingga itu, harus butuh kolaborasi.





“Ternate sebagai kota inklusif, tentu saya punya semangat yang sama dengan Partai Gerindra untuk membangun Kota Ternate yang lebih baik ke depan,” terangnya.

Irman juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Gerindra atas sambutannya yang luar biasa. Apalagi, Gerindra berkeinginan mendorong anak muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Ternate. (Ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan