Brindonews.com






Beranda News Harapan Malik Sillia saat Sosialisasi Empat Konsensus Berbangsa dan Bernegara

Harapan Malik Sillia saat Sosialisasi Empat Konsensus Berbangsa dan Bernegara

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Abdul Malik Silia saat menyampaikan sambutan dalam sosialisasi empat konsensus berbangsa dan bernegara.

TERNATE, BRN – Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Abdul Malik Silia menggelar sosialisasi empat konsensus berbangsa dan bernegara Aula Grand Majang Hotel, Senin 27 Maret.

Dosen STAI Babussalam Kepulauan Sula, Sahabuddin Lumbessy, S.PDi., M.PDi hadir sebagai narasumber. Sekretaris DPRD Maluku Utara Abubakar Abdullah ikut hadir dalam sosialisasi ini.





Malik Silia mengatakan, sosialisasi empat konsensus berbangsa dan bernegara rutin dilakukan setahun sekali bagi Setiap anggota DPRD di masing-masing daerah pemilihan.

Empat konsensus berbangsa dan bernegara meliputi Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945, menurut Malik, terus disuarakan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sehingga dalam praktik kehidupan berbangsa dan bernegara tidak melenceng dari empat pilar tersebut,” katanya.





Pemilu misalnya. Politis PKB ini mengemukakan, Praktik politik uang para politikus dengan maksud meraup suara lebih merupakan cara-cara yang bertentangan dengan empat pilar termaksud.

“Saya berharap ke depan tidak ada lagi cara-cara ini,” sambungnya. (ches/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan