Lurah Gambesi Dipolisikan Lantaran Pukul Bini Sampe Pica

Redaksi author photo

Ilustrasi.

TERNATE, BRN - Seorang lurah di Ternate Selatan inisial SG, dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga. SG yang ketahui Lurah Gambesi ini diadukan istrinya BM.

BM mengaku mendapat pukulan di bibir bagian atas hingga berdarah. Saat itu, menurutnya, suaminya baru sampai ke rumah dan dalam kondisi marah. Pemukulan terjadi sekira pukul 18.00 WIT, Kamis sore.

“Saya tanya kenapa marah-marah, tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba dia pukul bagian bibir atas. Saya pe bibir pica (bibir saya sobek) dan berdarah,” katanya usai membuat laporan di Polsek Selatan, Kamis, 5 Januari.

Tidak terima perlakuan suaminya, BM didampingi anak kandungnya kemudian mendatangi Polsek Ternate Selatan dan meproses hukum sang suami.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu. Suherman membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan, aduan yang diterima itu ihwal kasus KDRT dengan terduga pelaku SG.

“Ia benar, ada laporan dari istri salah satu oknum lurah di Kecamatan Ternate Selatan berinisial SG atas kasus KDRT,” ucapnya.

Suherman menambahkan, korban sudah divisum dan hasilnya sudah diterima. BM dan saksi kejadian selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut.

“Setelah semua saksi telah diperiksa, kita akan memanggil terlapor untuk diperiksa,” jelasnya. (tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini