Presiden PKS Dorong Muhammad Kasuba Calon Gubernur Malut 2024

Redaksi author photo
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu

TERNATE, BRN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejaterah  mengusung Muhammad Kasuba (MK) sebagai calon Gubernur Maluku Utara pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dalam kegiatan louncing bakal calon anggota dewan Provinsi dan Kabupaten Kota sekaligus pelantikan DPRA Kota Ternate yang berlangsung di Gedung Asrama Haji, Sabtu (10/12/22).

Ahmad mengatakan, MK adalah salah satu nama yang mencuat di PKS, bahkan calon kandidat terkuat PKS, sehingga akan didorong di momentum Pilkada nanti.

"Jika dilihat dari pengalaman, MK sangat baik secara kepemimpinan bahkan sebagai kepala daerah (Bupati) 2 periode,” ucapnya.

Menurutnya, MK sangat layak untuk didorong Sebagai calon Gubernur Malut, sebeb punya karir politik yang meningkat apalagi MK kader dan pengurus DPP PKS. 

“Dari pandangan DPP PKS, MK sosok yang religius dan mempunyai persiapan. Mudah mudahan MK calon yang tepat,” ujarnya.

Ia menyebutkan, PKS sangat siap menyongsong Pemilu, Pilpres dan Pilkada di 2024. Tentu kunci kemenangan ini terletak pada diri seluruh pengurus dan kader PKS. Jadi seluruh pengurus harus bekerja secara maksimal.

Sementara, Ketua BPW PKS Indonesia Timur, Muhammad Kasuba, mengaku dirinya sangat siap untuk maju sebagai calon Gubernur Malut pada Pilkada 2024.

"Saya ini kader di DPP PKS, tentunya saya pasti ikut komando pimpinan. Kalau diberi amanah, kita pasti berjuang untuk melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Kita tunduk semua kebijakan dari pimpinan,"tandasnya.(ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini