Malam Nanti, Band Kotak dan Naaf Bawakan Lagu Hits dan Nostalgia

Redaksi author photo
Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman bersama grup band Kotak dan Naff saat jumpa pers di Hotel Sahid Bella

TERNATE, BRN - Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Ternate (Hajat) ke-772, Pemerintah Kota menghadirkan dua Grup Band papan atas Indonesia, Kotak dan Naaf. 

Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman mengatakan, pemerintah menyambut baik kedatangan dua grup band tersebut.

"Untuk saat ini kedua grup band sudah berada di Kota Ternate dan akan tampil menghibur warga pada 28 Desember 2022 malam nanti,"kata Tauhid saat jumpa pers di Hotel Sahid Bella, Rabu (28/12/22).

Lanjutnya, penampilan Grup Band Kota dan Naff tentu akan menjadi eforia bagi pemerintah dan masyarakat Ternate. “Tahun kemarin, Hajat ke 771 dilaksanakan walaupun dalam keadaan wabah Covid-19 masih menyebar. Tahun lalu masih ada aturan-aturan yang harus diikuti yaitu pembatasan untuk berkumpul sehingga tidak ada hiburan seperti saat ini,” tuturnya.

Olehnya itu, lewat Hajat ke 772, pemerintah berupaya membagi kebahagiaan bersama masyakat dengan menghadirkan dua grup band ternama di Indonesia.

Sementara vokalis Band Kota, Tantri menyampaikan, pernah menginjakkan kaki di Kota Ternate 12 tahun lalu. Kedatangannya tahun ini sudah banyak perubahan yang dilihat seperti Bandara Sultan Babullah Ternate.

Tantri berjanji, Band Kotak akan menampilkan 10 lagu hits dan lagu-lagu nostalgia, bahkan dua lagu album baru juga akan dinyanyikan pada malam nanti.

“Kami sangat bersyukur bisa datang di Kota Ternate dan menghibur masyarakat Ternate,” ujarnya.

Vokalis Grup Band Naff, Arda mengatakan, ia belum bisa memastikan berapa lagu yang akan dibawakan malam nanti.  

Ketika Band Naaf manggung lebih intens berkomunikasi dengan penonton sehingga disesuaikan dengan durasi waktu yang sudah ditentukan. Dengan begitu, ada kenangan yang tertinggal usai konser nanti.

“Yang pasti kita ikut durasinya tapi tidak cepat juga. Naff akan membawakan lagu-lagu kenangan yang nanti bisa bikin penonton baper dan berkaraoke massal,” tambah Arda.(ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini