Hijrah Ibrahim Jabat Karteker Ketua PWI Halmahera Tengah

Redaksi author photo
Sekretaris Provinsi PWI Malut, Samsir Hamajen menyerahkan SK kepada karteker ketua PWI Halteng, Hijrah Ibrahim

TERNATE, BRN - Setelah menetapkan enam Karteker Ketua PWI Kabupaten dan Kota pada rapat perdana pengurus PWI di Cafe sorasa pada sabtu 5 November kemarin, Pengurus PWI Provinsi Maluku Utara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Empat Koordinator ketua PWI Kabupaten kota salah satunya PWI Kabupaten Halmahera Tengah. 

Penyerahan Surat Keputusan Dengan nomor 01/PWI/-MU/XI/2022 Kota diserahkan langsung Sekretaris Provinsi PWI Malut diterima langsung karteker ketua PWI Halteng Hijrah Ibrahim bersama Ketua PWI Asri Fabanyo didampingi ketua bidang organsiasi Fahrizal Magrib dan Bendahara Umum Fitriyanty Safar. 

Ketua PWI Provinsi Maluku Utara, Asri Fabanyo usai menyerahkan SK mengakatan, Hari ini kita baru menyerahkan 4 SK Kepada Koordinator-Koordinator ketua PWI Kabupaten Kota.

"Empat Kordinator-Kordinator yaitu Hijrah Ibrahim sebagai ketua PWI Halteng, Hartati Pangnifat Kabupaten Kepulauan Sula, karteker ketua PWI Kabupaten Kepulauan Morotai Asri Fabanyo dan karteker ketua PWI Kota Tidore Kepulauan Fahrizal Magrib " Ungkap Ketua PWI Malut Asri Fabanyo.

Dan untuk para Koordinator yang belum diserahkan SKnya kita akan menyerahkan secepatnya. 

"Ada dua Koordinator kabupaten yang belum kita serahkan yaitu Halmahera Timur Yudhi Salam dan Halmahera Barat Narjo Usman,"katanya.

Sekertaris Provinsi PWI Malut Samsir Hamajen mengatakan, tugas utama kordinator Ketua PWI Kabupaten Kota itu untuk menyiapkan atau mengsukseskan agenda Porwanas, Mensukseskan Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Maluku Utara, dan membentuk struktur PWI Kabupaten dan diusulkan ke PWI Provinsi kemudian menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Medan Pada 9 Februari 2023 nanti. 

"Masa jabatan koordinator ketua PWI Kabupaten kota ini selama tiga bulan hingga berakhir masa jabatan setelah hari pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023 di Medan Provinsi Sulewesi Utara. dan tugas mereka adalah mengsukseskan agenda Porwanas, Agenda Pelantikan dan membentuk struktur PWI Kabupaten dan diusulkan ke PWI Provinsi secapatnya."ucap Samsir.

Sementara, koordinator PWI Halteng, Hijrah Ibrahim menyampaikan, setelah menerima SK Koordinator ini, dalam waktu dekat pihaky akan melakukan pertemuan dengan para Insan Pers di Kabupaten Halmahera Tengah. 

"Setelah menerima SK ini, secepatnya saya akan melakukan pertemuan dengan para Insan Pers di Halmahera Tengah untuk membahas agenda agenda kedepan."tandasnya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini