Gubernur Malut Jemput Kedatangan Sejumlah Menteri dan 4 Duta Besar

Redaksi author photo

Gubernur Abdul Gani Kasuba (batik kuning) berdiskusi di ruang VIP Bandara Sultan Baabullah Ternate sebelum bersama rombongan meninjau lokasi Sail Tidore.

SOFIFI, BRN
- Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian menghadiri open ceremony Sail Tidore 2022.

Tamu VIP yang lebih dulu hadir yaitu Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Kedua menteri tersebut tiba di Bandara Sultan Baabullah Ternate dan disambut langsung oleh Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.

“Juga menjemput empa duta besar yakni Spanyol, Peru, Maroko dan Duta Besar Bahrain. Pak gubernur juga jemput kedatangan Atase Kementerian Luar Negeri yang akan melakukan kegiatan Diplomat Tour dan menghadiri Forum Investasi dalam rangkaian Sail Tidore tahun 2022 di Tidore,” kata Kepala Biro Adpim Provinsi Maluku Utara, Rahwan K. Suamba, Kamis, 24 September.

Rahwan mengatakan, pelaksaan Sail Tidore 2022 akan dimulai 24 November dan berakhir pada 29 November 2022 di pantai Tugulufa Tidore.

Kedatangan Mendagri Tito dan Menpora Zainudin guna meninjau lokasi Sail Tidorw sebelum tiba hari puncak.

“Lokasi Sail Tidore dipusatkan di Pantai Tugukufa. Sedakan agenda tanggal besoknya, 25 November, pak gubernur rencananya jemput Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini