Tim Setda Malut Optimis Juara Lomba Gerak Jalan HUT Provinsi ke-23

Redaksi author photo
Sekda Malut saat mengikutsertakan tim putra sebanyak 17 personil dan 5 official pada lomba gerak jalan antar OPD dalam momentum HUT Provinsi Maluku Utara yang ke 23

SOFIFI, BRN - Pemerintah Provinsi Maluku Utara menggelar lomba Gerak Jalan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jl. Kilometer 40, Ibukota Sofifi, Kamis (7/10/2022).

Peserta lomba gerak jalan dilepas secara simbolis oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan, Abuhari Hamzah. 

Sebanyak 43 OPD lingkup Pemprov Malut berpartisipasi pada kegiatan ini, termasuk Sekretariat Daerah (Setda). 

Sekda mengikutsertakan tim putra sebanyak 17 personil dan 5 official. Mengenakan seragam hitam putih dengan nomor dada 143, tim di bawa Manager Mawan ini tampil maksimal dan penuh semangat.

“Tim Setda tampil maksimal pada lomba gerak jalan kali ini,”ujar Mawan kepada wartawan usai timnya masuk finish. 

Menurutnya, gerak jalan antar OPD ini untuk menjalin silaturahmi pegawai pada momentum HIT Provinsi Maluku Utara ke-23. 

Meski begitu, pihaknya tetap optimistis Setda akan keluar sebagai juara pada lomba gerak jalan ini. 

“Kami sudah menunjukkan yang terbaik. Tim kami juga sangat kompak, sehingga hasilnya juga akan maksimal nanti,”pungkasnya 

Sekretaris Daerah Provinsi Malut, Drs. Samsuddin A Kadir juga turun langsung menyaksikan pegawainya mengikuti kegiatan tersebut. 

Sekadar diketahui, memperingati HUT ke-23 Provinsi Maluku Utara, Pemprov menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, yakni gerak jalan untuk OPD, tingkat SMP, dan tingkat SMA sederajat dan Umum, Pameran UMKM, Lomba Lari 5 K, dan Pekan Kreatif yang dipusatkan di Ibukota Sofifi.(BRN/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini