PORDI Malut Kirim 20 Atlit Domino ke Kejurnas di Jakarta

Redaksi author photo
Pelepasan para atlet ke kejurnas domino di DKI Jakarta dipimpin langsung oleh Sekertaris Pordi Sudarman Hastrat,

TERNATE, BRN - Dalam upaya meningkatkan dan memacu serta menggali prestasi Atlit Domino Nasional, Pengurus Besar Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) Provinsi Maluku Utara kembali memberangkatkan 20 atlit dalam mengikuti ajang Kejuaraan Nasional liga Domino di Jakarta. 

Sebanyak dua puluh delegasi akan mengkuti turnamen olah pikir itu pada 29 Oktober pekan ini. Pelepasan para atlet ke kejurnas domino di DKI Jakarta tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Pordi Sudarman Hastrat, Selasa (25/10/2022).

Kepada wartawan, Sudarman mengatakan, perwakilan atlet domino asal Maluku Utara merupakan atlet-atlet terbaik yang sebelumnya menjuarai Domino Tournament Gubernur Cup yang diselenggarakan oleh Prodi Provinsi Malut.

“Para delegasi diharapkan dapat mengharumkan nama Provinsi Maluku Utara dan meraih prestasi.

Kendati baru dibentuk, tetapi Pordi Maluku Utara bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk mengikuti Kejurnas di Jakarta. Ini sebagai langkah awal untuk membuka dan menciptakan atlet-atlet domino yang mampu mengharumkan nama daerah ke depan,”bebernya.

Lanjut dia, apalagi pasca kejurnas Domino di Jakarta, Maluku Utara ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurnas Domino pada November 2022.

Dirinya berharap, para atlit yang mengikuti Kejurnas di Jakrta dapat membuahkan hasil yang masimal, dan itu perlu kekompakan dan kebersamaan atlit dalam mengikuti ajang bergengsi domino itu. (red/brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini