Pemprov Malut Terima Penghargaan BKN Award 2022

Redaksi author photo
Pemprov Malut menerima piagam penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 peringkat tiga nasional. 

SOFIFI, BRN - Pemerintah Provinsi Maluku Utara kembali menerima piagam penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 peringkat tiga nasional. 

Penghargaan tersebut diterima Pemprov Malut atas capaian dalam penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan Computer Assisted Test (CAT) dari BKN Pusat. Sebelumnya Pemprov Malut menerima penghargaan peringkat satu tingkat BKN Regional XI Manado.   

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Malut Muhammad Jamdi Tomagola yang mewakili Kepala BKD Idrus Assagaf untuk menerima penghargaan itu di Hotel Four Point Sheraton Manado, mengatakan, Pemprov Malut memperoleh BKN Award secara nasional kategori penerapan pemanfaatan data-Sistem Informasi dan CAT Tahun 2022. 

Penghargaan diserahkan langsung Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital di Kantor Regional (Kanreg) XI BKN Manado."Ini merupakan capaian bersama yang harus disyukuri. Di bawah pimpinan Pak Kaban Idrus Assagaf, Pemprov Malut kembali mendapat penghargaan dari BKN Pusat,"ungkap Jamdi ketika dihubungi awak media, Rabu (12/10).  

Jamdi menambahkan, penghargaan atau Award BKN merupakan prestasi dan tantangan untuk ke depan lebih baik. Dirinya berharap, prestasi ini dapat ditingkatkan minimal dipertahankan karena dari 35 Pemerintah Daerah di bawah koordinasi Kanreg XI BKN Manado, hanya Pemprov Malut yang meraih BKN Award untuk Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT ini.

"Ada 35 daerah di bawah koordinasi Kanreg BKN Manado, tapi hanya Provinsi Malut yang dapat peringkat ke 3 dari BKN Pusat,"terangnya.

Jamdi menyatakan, penghargaan BKN Award yang diterima akan dijadikan sebagai tantangan bagi BKD, sehingga dapat memacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja aparatur."Prinsipnya, kita tetap berupaya memberikan yang terbaik bagi daerah ini,"pungkasnya. (adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini