Ifan Seventeen dan Sanza Ramaikan Festival Literasi Maluku Utara

Redaksi author photo

Ifan Seventeen dan Sanza Soleman.

SOFIFI, BRN
- Riefian Fajarsyah bersama pelantun lagu Kasih Slow, Sanza Soleman bakal menghibur masyarakat Maluku Utara dalam acara Festival Literasi yang diselenggarakan di Bundaran 40 Sofifi. 

Riefian Fajarsyah, atau dikenal dengan nama panggung Ifan Seventeen dan Sanza tampil bergantian pada Selasa dan Rabu malam 4-5 Oktober pekan ini. Penampilan kedua penyanyi ini dalam rangka memeriahkan Festival Literasi Maluku Utara. 

Festval Literasi Maluku Utara merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian launching Sibua Literasi, pengukuhan Bunda Literasi kabupaten kota dan talkshow yang dilaksanakan di Aula Nuku Kantor Gubernur di Sofifi,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku Utara, Muliadi Tutupoho, Senin 3 September.

Kepala Biro Adpim Maluku Utara, Rahwan K. Suamba menambahkan, Festival Literasi merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diikutkan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Maluku Utara ke 23 tahun 2022.

“Pada momentum HUT Provinsi ke 23 tahun 2022, salah satu agenda yang kita harapkan dapat memeriahkan HUT adalah Festrival Literasi yang dilakukan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Maluku Utara,” kata Rahwan.

Festival Literasi Maluku Utara kali ini merupakan bagian dari kegiatan proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Muliadi Tutupoho yang mengusung judul Sibua Literasi. 

“Kami berharap masyarakat agar menyukseskan acara yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan,” katanya. (red/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini