Camat Batang Dua, Ada Program Pembangunan yang Belum Terlaksana

Redaksi author photo
Yulianus B Ali, Camat Pulau Batang Dua

TERNATE, BRN - Camat Pulau Batang Dua, Yulianus B Ali mengaku, sampai saat ini masih ada sejumlah program pembangunan fisik yang belum terlaksana.

"Pekerjaan yang belum berjalan itu adalah di dua Kelurahan, dermaga, dan rumah dinas kecamatan,"ucapnya kepada wartawan, Selasa (18/10/2022).

Program itu, katanya, mungkin berjalan di tahun 2023 karena sesuai dengan musrenbang di Batang Dua beberapa waktu lalu.

"Program yang kita usulkan di tahun 2023. Dari beberapa program yang sudah diusulkan itu kita juga belum tau total anggarannya, karena kita hanya mengusulkan nanti di anggarannya di plot di BPKAD,"bebernya.

Ia menyebutkan, program yang diusulkan itu dianggap paling urgen. "Batang Dua harus menjadi perhatian Pemerintah Kota Ternate. Kami berharap di tahun 2023 semua program pembangunan, baik itu pekerjaan fisik maupun non-fisik harus tuntas sesuai janji Pak Wali Kota,"ujarnya.

"Selain itu listrik masih menyala 8 jam. Tapi sementara kita upayakan agar bisa 24 jam. Lahan sudah siap, insya Allah tahun depan bisa menyala 24 jam. Kita juga sudah koordinasi dengan Dinas Perkim, PLN, dan Pertanahan untuk membangun tempat mesin PLN karena mesinnya sudah ada,"tutupnya.(ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini