Kepala Perpusnas Dijadwalkan Buka Festival Literasi

Redaksi author photo

Muliadi Tutupoho.

SOFIFI, BRN
- Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, Muhammad Syarif Bando dijadwalkan menghadiri Festival Literasi Maluku Utara. Festival ini rencananya dihelat pada 3-5 Oktober 2022 di Kota Sofifi.

Kabar kedatangan Muhammad Syarif Bando di Sofifi ini disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disarpus) Provinsi Maluku Utara, Muliadi Tutupoho.

Disarpus Provinsi Maluku Utara adalah penyelenggara Festival Literasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan minat baca masyarakat di perpustakaan daerah.

“Kepala Perpusnas dipastikan hadir dan akan tiba di Ternate pada Minggu, 2 Oktober 2022,” Muliadi, Jumat kemarin, 30 September.

Kedatangan Muhammad Syarif Bando, lanjut Muliadi, dalam rangka membuka Festival Lietarsi Maluku Utara, di Aula Nuku Kantor Gubernur Maluku Utara. Kemudian dilanjutkan dengan talk show yang diikuti 10 ribu orang secara darling di seluruh Indonesia. 

“Termasuk mengukuhkan Bunda Literasi atau Bunda Baca kabupaten kota di Maluku Utara oleh Bunda Literasi Maluku Utara dan disaksikan langsung oleh Kepala Perpusnas Muhammad Syarif Bando dan Gubernur Maluku Utara,” ujarnya. (red/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini