Kapolda Malut Minta Pembangunan Satpas Mapolres Halbar Segera Diselesaikan

Redaksi author photo
Kapolda Malut Tinjau Pekerjaan Proyek Pembangunan Satpas di Halbar


HALBAR, BRN- Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Risyapudin Nursin S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny Enny Risyapudin dan rombongan mengunjungi Mapolres Halbar, Selasa (13/09/2021). 

Kunjungan Kapolda tersebut untuk meninjau pekerjaan proyek pembangunan Satpas yang dibangun di dalam areal Mapolres Halbar, sekaligus pembagian bantuan sosial (Bansos) ke Masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. 

Di kesempatan itu, Kapolda minta agar pekerjaan pembangunan Satpas lebih capat dikerjakan, dan untuk itu tenaga kerjanya harus ditambah. 

"Pekerjaan ini tidak sesuai harapan, katanya sudah capai 50% progres pekerjaan, ternyata di lapangan baru kurang lebih 30% yang dikerjaan. Nanti tambah tenaga kerja agar progres pekerjaannya selesai lebih cepat,"tegas Kapolda. 

Kapolda juga tegaskan ke konsultan agar lebih fokus dengan pekerjaan, karena anggaran bangunan Satpas ini bersumber dari Mabes Polri, sehingga kerjanya harus lebih disiplin.  

"Jangan main-main ya, karena sumber anggaran dari proyek pembangunan Satpas ini dari Mabes Polri lansung,"tegas Kapolda mengingatkan.

Rombongan yang ikut bersama Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara tersebut, yaitu Direktur Samapta Polda Malut Kombespol Sukron, S.I.K, Direktur Narkoba Polda Malut Kombespol Tri Setyadi Artono, S.H, S.I.K, M.H, Direktur Lalulintas Polda Malut Kombespol Iman Priyadi Santoso, S.I.K, Kabid Propam Polda Malut Kombespol Wahyu Agung Jatmoko, S.I.K, Kabag Bekum Rolog Polda Malut Akbp Aditya Laksimada, S.I.K, Koorspripim Polda Malut Kompol Hefrizon S.Com, S.I.K, MM, Serta Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara Utara.(kep/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini