Hasil 3 Besar Seleksi JPTP Halmahera Timur Masih di Tahan Pansel

Redaksi author photo

Ubaid Yakub.

HALTIM, BRN
- Hasil tiga besar seleksi terbuka JPTP sembilan jabatan pimpinan OPD dan Asisten III Bupati HalmaheraTimur masih ditahan panitia seleksi. Hasil tiga besar ini belum diserahkan ke pemerintah setempat. 

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub bisa menindaklanjuti hasil asemen pejabat eselon II itu ke KASN apabila panitia seleksi sudah menyerahkan ke pemerintah daerah.

Ubaid yang dikonfirmasi mengatakan, belum diserahkannya hasil tiga besar asesmen disebabkan beberapa alasan mendasar.

“Sebetulnya pansel sudah menyampaikan hasil seleksinya, hanya saja bertepatan dengan tugas di luar daerah yang harus saya kerjakan. Hasil seleksi baru bisa diserahkan ke kami kalau sudah kembali dari tugas di luar daerah. Sekarang kami sudah kembali, selanjutnya tinggal berkoordinasi dengan panitia seleksi,” katanya, begitu disembangi Media Brindo Grup usai rapat bersama pimpinan OPD di Kantor Bupati Halmahera Timur, Jumat, 23 September 2022.

Ubaid menambahkan, maksud berkoordinasi dengan pansel itu agar supaya waktu dekat ini hasil asesmen sudah bisa ditindaklanjuti ke KASN.

“Saya juga berharap agar panitia seleksi (pansel) secepatnya menyerahkan hasilnya agar bisa diteruskan ke KASN. Kalau sudah diserahkan, secepatnya akan kami tindaklanjuti,” ucapnya. (mal/brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini