Hasil 3 Besar Asesmen JPTP Halmahera Timur Bakal Diserahkan ke Bupati Ubaid

Redaksi author photo

Saiful Deni.

HALTIM, BRN - Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau JPTP 10 pimpinan OPD dan Asisten III Bupati Halmahera Timur berakhir sudah.

Hasil tiga besar asesmen pejabat eselon II itu panitia seleksi selanjutnya menyerahkan ke Bupati Ubaid Yakub dan Sekretaris Daerah Halmahera Timur, Ricky CH. Ricfat.

Ketua Panitia seleksi JPTP Halmahera Timur, Saiful Deni mengatakan pelamar yang lolos tiga besar tiap-tiap jabatan yang dilamar itu berikutnya dibawah ke KASN di Jakarta.

Baca Juga: 24 Pelamar JPTP Rebut 9 Pimpinan OPD dan Asisten Bupati

“Kegiatan asesmen berjalan selama dua hari dan telah selesai. Satu dua hari ke depan baru bisa diputuskan kemudian hasil asesmen diserahkan kepada bupati. Kami akan secepatnya serahkan karena dedline waktu. Kami akan serahkan di Ternate selanjutnya mereka langsung ke KASN,” kata Siful, begitu disembangi awak media di Aula Penginapan Marfa, Kamis, 8 September.

Rektor Universitas Muhamadiyah Maluku Utara ini menyatakan, keputusan menentukan lolos tidaknya tergantung akumulasi dari komponen nilai setiap pelamar. Meliputi rekam jejak peserta, psikologi, tes wawancara dan penentuan penulisan makalah.

“Standar kelulusan akan diambil dari nilai tertinggi yang dihitung dari akumulasi komponen nilai,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini