DWP BPKAD Raih juara Lomba Paduan Suara

Redaksi author photo
Dharmawanita Persatuan (DWP) Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Malut 

SOFIFI, BRN – Usaha dan kerja keras Dharmawanita Persatuan (DWP) Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Malut membuahkan hasil.

Kenapa tidak, lomba paduan suara dan DWP Idol yang diikuti seluruh DWP SKPD di lingkup DWP Maluku Utara, DWP BPKAD berhasil meraih juara lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP serta DWP Idol tahun 2022. Lomba tersebut diselenggarakan oleh DWP Malut di ruang aula lantai II kantor gubernur sejak Selasa lalu. Kegiatan tersebut juga dalam rangka merayakan HUT DWP Malut ke-23.

“Untuk pemenang atau juara Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP, serta DWP Idol tahun 2022, yaitu DWP BPKAD,” ungkap Ketua DWP Malut, Darmawati Samsuddin, saat mengumumkan pemenang lomba pada acara penutupan Lomba Paduan Suara dan DWP Idol, Kamis (08/09/2022).

Sementara Ketua DWP BPKAD, Yanti Purbaya menambahkan, keberhasilan yang saat ini di dapat bukanlah keberhasilan yang instan, tapi keberhasilan ini didapat melalui proses yang panjang, karena grup paduan suara dan penyanyi DWP BPKAD sudah berlatih sejak lama, sehingga tak heran jika keberasilan berpihak di DWP BPKAD.

“Saya salut dengan kekompakan DWP BPKAD, kerja keras dan sikap optimisme dapat membawa DWP BPKAD meraih juara lomba paduan suara dan DWP Idol,”katanya.

Istri Kepala BPKAD Malut ini menyatakan, setelah berhasil meraih juara, tugas DWP BPKAD bukan saja sampai disitu, karena banyak tugas yang menanti sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Yanti, mengajak agar anggota DWP BPKAD selalu memberikan ide ide kreatif dalam memajukan DWP ke arah yang lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DWP BPKAD yang telah bersusah payah, sehingga dapat meraih juara. Terima kasih juga kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini,”pungkasnya. (adv/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini