Aljufri Yunus: Tak Punya Kontribusi, Jangan Mimpi Jadi Caleg Partai Gerindra

Redaksi author photo
DPC Partai Gerindra Kota Ternate saat menggelar rapat koordinasi di hotel Grand Majang

TERNATE, BRN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Ternate gelar rapat koordinasi cabang, dengan tema “silaturahmi dan konsolidasi menyeluruh untuk kemenangan bersama,” di Hotel Grand Majang , Sabtu (10/9/22).

Ketua DPC Kota Ternate Aljufri Yunus dalam sambutannya menyampaikan, dalam manifesto perjuangan Partai Gerindra merupakan haluan yang menjadi pegangan bagi pengurus dan anggota partai.

“Perjuangan Partai Gerindra harus dapat dipahami, diresapi dan diimplementasikan oleh pengurus maupun kaders, sehingga bisa menyatukan langkah untuk mewujudkan Indonesia yang sejatera,” ucapnya.

Aljufri menyebutkan, keberadaan Partai Gerindra pada momentun politik secara nasional memiliki visi, “menjadi partai politik yang mampu mencipkatakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang berlandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme.”  

Karena itu, lanjutnya, rapat koordinasi Gerindra Kota Ternate ini menjadi acuan dalam momentum politik di Kota Ternate, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga bisa memahami dan mempunyai kesadaran politik.

Aljufri meminta pengurus DPC, PAC, Ranting dan seluruh anggota untuk tetap menjaga nama partai jelang pemilu 2024 dan terus melalukan konsolidasi untuk kemenagan bersama. “Jika ke depan ada rintangan maka harus menghadapai bersama, atas nama Partai Gerindra Kota Ternate, mari kita berjuang untuk selalu sejalan dalam konsolidasi untuk kemenangan bersama,”ujarnya. 

“Kalau ada orang yang ingin menjadi caleg Partai Gerindra Kota Ternate lalu tidak pernah memberikan kontribusi terhadap partai, membiarkan partai, tidak pernah datang ke kantor, tidak pernah pasang bendera, tiba-tiba mau jadi caleg ketemu pasal berapa? Jangan mimpi,” tegasnya (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini