Saifuddin Djuba Janji Percepat Kegiatan Infrastruktur di PUPR

Redaksi author photo
Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut

SOFIFI,BRN - Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba diangkat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut, untuk mengantikan posisi Jafar Ismail yang memasuki masa pension

Penunjukan Plt Kadis PUPR Malut oleh Gubernur Malut pada Saifuddin Djuba berdasarkan surat perintah Gubernur Malut nomor :821.2.22/SP/030/VII/2022 memerintahkan kepada Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba terhitung mulai 1 Agustus 2022 diangkat sebagai Plt Kadis PUPR Malut.

Plt Kadis PUPR Malut, Senin (1/8/2022) langsung masuk kantor di Dinas PUPR Malut, dan melakukan pertemuan dengan beberapa kepala bidang dan Sekertaris Dinas PUPR Malut, sebelum melakukan rapat bersama dengan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Malut “Saya hadir ini karena perintah dan amanah oleh Bapak gubernur untuk melaksanakan urusan Dinas pekerjaan umum sebagai Plt,” kata Saifuddin Djuba saat dikonfirmasi wartawan.

Saifuddin mengaku, kehadiran di PUPR Malut tidak asing lagi, pasalnya di tahun 2016 lalu dirinya telah bertugas di PUPR Malut dengan jabatan Sekertaris, sehingga telah mengetahui kondisi internal dinas PUPR Malut “tahun 2016 lalu saya pernah disini, sebagai sekertaris PUPR Malut, dan kehadiran saya disini adalah untuk mengisi kekosongan, karena Pak Djafar Ismail sudah pensiun”. Ujarnya lagi

Mantan Pj Bupati Halmahera Utara mengaku,  akan melanjutkan  program-program Dinas PUPR yang belum berjalan dengan akan lebih mengakselerasi, sehingga program kegiatan dapat berjalan maksimal ditahun 2022. “ ada beberapa point penting yang sudah disampaikannya saat rapat, agar program dipercepat, terutama proses pemilihan terkait beberapa program dalam rangka pelaksanaan dilapangan bisa berjalan efektif,”harapnya. (red/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini