PORDI Halmahera Timur Utus 10 Atlit di Turnamen Domino Gubernur Cup

Redaksi author photo

Ketua PORDI Halmahera Timur, Muhammad Zufriyadi.

HALTIM, BRN
- Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia Halmahera Timur menemui Wakil Bupati Anjas Taher di Pandopo Jiko Mobon, Kota Maba, Selasa, 16 Agustus 2022.

Tatap muka bertujuan meminta restu dan dukungan pemerintah daerah terhadap 10 atlit domino yang berkompetisi di turnamen Gubernur Cup I pada 18 Agustus 2022, pekan ini.

Wakil Bupati Anjas menyambut baik dan mendukung 10 atlit domino yang berlaga di kejuaraan provinsi tersebut. Menurut Anjas, 10 atlit domino yang pertama kali mewakili Halmahera Timur ini perlu didukung pemerintah daerah.

10 atlit yang bakal adu olah pikir ini diharapkan dapat prestasi dan membawa pulang trofi, terutama mengharumkan nama Halmahera Timur ke depan.

“Kami dukung semua yang berkaitan dengan olahraga, walaupun fokus utama kami pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Maluku Utara. Insya Allah hasilnya baik buat Pordi Kabupaten Halmahera Timur. Olahraga domino di Halmahera Timur ke depan harus lebih ditingkatkan, apalagi olahraga ini paling diminati masyarakat. Saya akan support saat pertandingan nanti di Ternate pada tanggal 18-22 Agustus,”ucapnya.

Ketua Pordi Halmahera Timur, Muhammad Zufriyadi mengatakan, maksud menemui wakil bupati itu untuk meminta dukungan sebelum 10 atlit ini diberangkatkan ke Ternate.

“Terimakasih atas dukungan pemerintah daerah dan suportifitasnya. Ini akan menjadi motivasi dan menambah semangat para atlit ketika mengikuti kejuaraan Piala Gubernur Maluku Utara,” ucapnya.

“10 atlit ini masing-masing, pasangan Mahmud-Muh. Arif; Burhanuddin-Muh. Tang; Andika Afiyanto-Alung dan pasangan Saharuddin Saruji-Amir. Kemudian ada Fabe-Herman Adam; Jumadil-Hi. Muslimin; Muhammad Junaid-Jufri Pajjang; Erwin Upe-Anas; Muh. Saleng-Candra dan Hi. Ambo Dalle yang pasangannya Herman Muhiddin,” tambahnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini