PORDI Halmahera Timur Fokus Empat Program Prioritas Pasca Dilantik

publisher: BrindoNews.com author photo

Rapat pengurus daerah PORDI Halmahera Timur.

HALTIM, BRN
- Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Halmahera Timur memutuskan empat program prioritas. Program kerja disepakati dalam rapat pengurus daerah. 

Ketua PORDI Halmahera Timur, Muhammad Zufriyadi mengatakan, program kerja ini terhitung empat tahun pasca dilantik Ketua PORDI Maluku Utara Imam Makhdy Hassan di Aula SMAN 1 Halmahera Timur, Kecamatan Maba, Kamis, 28 Juli lalu.

Program skala prioritas diantaranya, pembentukan PORDI tingkat kecamatan, tingkat desa, pembinaan atlit domino dan sosialisasi peraturan domino kejuaraan nasional.

“Empat program kerja yang telah diputuskan dalam rapat pengurus daerah secepatnya dieksekusi oleh tiap-tiap bidang. Saya berharap ada komitmen dan tekad baik oleh pengurus untuk menjalankan program kerja,” kata Zufriyadi Sabtu, 6 Agustus 2022.

Selain merumuskan program kerja, rapat pengurus daerah tersebut sekaligus menjalin silaturahmi dan membangun komitmen yang kuat sesama pengurus PORDI Halmahera Timur. Berharap, ada dukungan dari pemerintah daerah dan KONI Halmahera Timur untuk merespon setiap koordinasi program kerja.

“Semoga ke depan PORDI bisa mengedukasi kepada masyarakat bahwa jangan libatkan judi didalam  olahraga domino. Ini murni olahraga otak yang paling disukai oleh masyarakat sampai ke pelosok desa,” katanya.

Sekretaris PORDI Halmahera Timur Abubakar A. Radjak menambahkan, kehadiran PORDI di Halmahera Timur di sambut antusias masyarakat. Menurutnya, PORDI bakal mengedukasi mengenai peraturan pertandingan domino, perwasitan dan pelatih daerah untuk pengembangan atlit.

“Kami optimis Ivent Piala Gubernur 1 Maluku Utara kami bisa sabet juara dari juara I-8, yang rencana dilaksanakan pada 18-22 Agustus 2022 di Auditorium Asrama Haji Ngade, Ternate. Kedepan kami bisa mewakili Maluku Utara di ivent lebih besar di Jakarta,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini