Pasangan Amar-Ifan Raih Juara 1 Event Domino Game PORDI Ternate

Redaksi author photo

Ketua PORDI Kota Ternate saat berpose bersama pemenang pertama dan kedua Event Domino Game PORDI Kota Ternate.

Event Domino Game I PORDI Kota Ternate resmi berakhir, Sabtu malam, 13 Agustus. Pasangan Muamar Gapang-Irfan keluar sebagai juara satu turnamen dengan sistem kemenangan tiap game itu.

Duet dari Kelurahan Maliaro, Ternate Tengah ini menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pasangan Silas-Usman dari Kelurahan Takoma dengan skor meyakinkan. Permainan Amar-Ifan berhasil memenangkan tiga game sekaligus.

Amar dan Ifan kemudian membawa pulang hadiah sebesar Rp40 juta. Sedangkan Silas-Usman meraih juara dua dan memperoleh bonus Rp25 juta.

Juara tiga ditempati pasangan Hi. Burhan Puasa-Mustafa, sedangkan juara empat diraih pasangan Malik Kamal dan Ukan Hadi. Pemenang ketiga dan keempat masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp14 juta dan Rp10 juta. Sementara juara lima sampai delapan masing-masing Rp1,5 juta.

Ketua PORDI Kota Ternate Ridwan Arsan mengatakan, turnamen dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI sekaligus seleksi atlet domino kejuaraan provinsi ini diikuti sebanyak 1.024 pasangan.

“Kita mulainya sejak 7 Agustus 2022. Delapan pasangan pemenang ini, plus dua pasangan lagi akan direkomendasi mengikuti kejuaraan provinsi dilaksanakan di asrama transit haji di Kelurahan Ngade dalam waktu dekat. Secara keseluruhan ada 10 pasangan atau tim wakili PORDI Kota Ternate,” kata Ridwan usai memberikan bonus masing-masing pasangan pemenang dalam acara penutupan Event Domino Game I PORDI Kota Ternate, di Benteng Orange, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah.

Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Maluku Utara yang akrab disapa ini Iwan ini memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Ternate yang telah mendukung jalannya turnamen.

“Teruma kepada pasangan yang mewakili PORDI Ternate dalam kejuaraan provinsi, kiranya dapat menjaga kesehatan agar saat bertanding nanti dapat tampil dengan baik. Kami berharap dapat meraih hasil yang memuaskan pula pada event tersebut,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini