Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ailen Goeslaw Dicopot dari Jabatan

Redaksi author photo

Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub.

HALTIM, BRN
- Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub memberhentikan Ailen Goeslaw sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Halmahera Timur. 

Ailen diberhentikan karena saat ini yang bersangkutan menjalani masa penahanan 20 hari di Rutan Kelas IIB Ternate atas dugaan kasus tindak pidana korupsi pekerjaan Tribun Olahraga Kota Maba. Alien ditahan di hotel prodeo semenjak Kamis, 28 Juli 2022 kemarin.

Pemberhentian ini disampaikan saat Ubaid Yakub memimpin apel pagi di halaman kantor bupati setempat, Senin, 1 Agustus 2022.

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub mengatakan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Hi. Nasrun Konoras ditunjuk menjadi Pelaksana tugas Kepala Dispora menggantikan Ailen Goeslaw.

“Mulai hari ini, saya menunjuk Pak Nasrun sebagai pelaksana tugas kepala dinas pemuda dan olahraga (Dispora). Saya sudah instruksikan agar BKD segera membuat surat keputusan penunjukan. Jadi Pak Nasrun segera buat rapat dengan staf dan bicarakan kesiapan menyambut HUT RI ke 77,” katanya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Dispora Nasrun Konoras mengatakan siap menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Prinsipnya saya siap, dalam waktu dekat saya akan buat pertemuan dengan staf terkait kesiapan menyambut HUT RI,” tandasnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini