Harapan Kadis PUPR Malut Ada Sinkronisasi Program Dengan Balai Kementerian

Redaksi author photo
Foto Bersama Usai Pertemuan 


SOFIFI, BRN - Baru terhitung tiga pekan menjabat sebagai  Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara, Saifuddin Djuba memiliki keinginan besar dalam pembangunan Kota Sofifi.

Hal itu disampaikan Saifuddin Juba pada saat menggelar rapat dengan beberapa Balai Kementerian, BWS, BPJN, Balai Cipta Karya Maluku Utara di aula kantor dinas PUPR Malut di Sofifi.

Saifuddin mengatakan, percepatan pembangunan Kota Sofifi tidak hanya pada infrastruktur jalan dan jembatan sebagai sarana penghubung namun paling terpenting yakni, Air Bersih karena menjadi kebutuhan dasar.

"Memang untuk itu kebutuhan sudah over. Tapi, kebutuhan jangka panjang kita juga harus hitung untuk kepentingan Air Bersih," ujar Saifuddin, Selasa (23/8).

Lanjut Uje sapaan akrab kadis PUPR Malut, terkait dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) sudah dijelaskan bahwa akan di bangun perubahan Drainase dimulai dari daerah Selatan ke Bandara Oba.

"Jadi, Kolaborasi dan kordinasi akan kami lakukan dengan teman-teman Kepala Balai sehingga kepentingan untuk kegiatan pembangunan ke depan bisa berjalan maksimal yang merupakan poin penting," tutur Uje sapaan akrab Kepala Dinas PUPR.

Harapannya sambung Uje, Balai bisa bekerjasama atau mensinkronisasikan program kegiatan dengan Pemerintah Provinsi Maluku.(adv/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini