Event Domino Game PORDI Ternate Masuk 16 Besar

Redaksi author photo

Ketua PORDI Kota Ternate, Ridwan Arsan.

TERNATE, BRN
- Event Domino Game Persatuan Olahraga Domino Indonesia atau PORDI Kota Ternate memasuki babak 16 besar. Matchday permainan olah pikir ini berlangsung di Benteng Orange, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate Tengah.

Ketua PORDI Kota Ternate, Ridwan Arsan mengatakan, masing-masing team akan berduel memperebutkan tiket perdelapan final. Tiap team atau pasangan yang lolos, akan beradu lagi menuju perempatan final.

“Dirangkai sekaligus. Karena besok malam itu penetuan juara,” kata Iwan, begitu Ridwan Arsan biasa disapa, saat disembangi di Sekretariat Event Domino Game PORDI Kota Ternate di Benteng Orange, Jumat malam, 12 Agustus.

Iwan menambahkan, Event Domino Game ini dilangsungkan sejak 7 Agustus 2022. Total pasangan yang mendaftar sebanyak 1.024 team.

“Pertandingan mulai pukul 14.00 WIT, kemudian kita istirahat atau jeda pada pukul 18.00 WIT. Kemudian dilanjutkan pada pukul 20.00 sampai pukul 02.00 WIT dinihari,” ucapnya.

Para jawara selanjutnya direkomendasi mewakili PORDI Kota Ternate di kejuaraan provinsi yang dihelat waktu dekat.

“Siapapun nantinya berlaga di kejuaraan provinsi harus melalui rekomendasi pengurus daerah PORDI kabupuaten kota di Maluku Utara,” tambah Iwan. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini