Dinas PUPR Malut dan Wartawan Teken Kerjasama

Redaksi author photo


SOFIFI,BRN - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, melakukan penandatangan kerjasama (MoU) dengan puluhan media massa di Maluku Utara. Baik media cetak maupun media online, Rabu (3/8/2022)

Penandatanganan berlangsung di Auditorium Alwi Salim Alhadar, Kantor Dinas PUPR Malut, di Sofifi, dan dihadiri langsung masing-masing Direktur Perusahaan Media Massa.

Sedangkan pihak Dinas PUPR, dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Malut, Safrudin Djuba dan Sekretaris Dinas, Iswan Idrus. Namun saat bersamaan ada agenda lain, sehingga penandatanganan dipandu langsung PPK Media Dinas PUPR, Sudirman.

Sudirman menjelaskan, penandataganan kerja sama dengan perusahan media ini, dalam rangka mempublikasi rutin terkat program kerja Dinas PUPR Malut.

Sehingga program kerja Dinas PUPR harus diketahui pubik, sebagai wujud dan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Maluku Utara mendorong pembangunan daerah

Intinya, kita sudah jalin kerjasama. Harapanya agar berita-berita dari media bersifat positif, membantu mendorong program Dinas PUPR. Selain itu apa yang telah dikerjakan PUPR ini, perlu dipubliskasikan media, sehingga bisa diketahui publik, masyarakat bisa tau,” kata Sudirman, saat pemaparan sebelum penandatanganan MoU di ruang Auditorium Alwi Alhadar Dinas PUPR Malut.

Sementara itu, Direktur PT. Cipta Halmaheraraya Media, Asri Fabanyo, mengatakan, dengan kerjasama ini, sebagai pihak kedua telah menjadi tanggung jawab mendukung dan mempublikasikan kerja-kerja Dari PUPR.

“Harapanya, tidak hanya sekedar kerjasama, tapi bagaimana kita tunjukan kerja profesional sebagai mitra kita bersama pemerintah daerah,” kata Asri, yang juga sebagai Plt Ketua PWI Malut ini.

Untuk diketahui, Dinas PUPR Malut menggandeng 30 perusahan media massa, untuk mengawal dan mempublikasikan program-program kerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara yang berada pada Dinas PUPR Malut. (adv/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini