Dikbud Lepas 4 Remaja Wakili Malut Ikut Paduan Suara di Istana Negara

publisher: BrindoNews.com author photo

Empat peserta paduan suara dari Maluku Utara yang akan bergabung dengan paduan suara Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022 di Jakarta.

TERNATE, BRN
- Audisi Gita Bahana Tahun 2022 menghasilkan empat nama yang akan mewakili Maluku Utara di Istana Negara, Jakarta. 

Mereka adalah Serina Fransisca dan Mauricio Chistobarry Muman dari Halmahera Utara, Ahmad Rizal dari Ternate dan Ester Baura dari Halmahera Barat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan mengatakan, keempat remaja tersebut lulus Audisi Gita Bahana tingkat Provinsi Maluku Utara. Serina Fransisca dengan jenis suara Sopran, Mauricio Chistobarry Muman suara Bass, Ahmad Rizal suara Tenor dan Ester Baura suara Alto.

“Mereka akan menjadi wakil Maluku Utara di paduan suara Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022. Rencananya mereka akan diberangkatkan ke Jakarta besok pagi, yang didampingi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara sampai mereka di terima panitia pusat. Kurang lebih satu bulan sampai Upacara Kemerdekaan 17 Agustus selesai,” kata Imam Makhdy usai acara pelepasan di Hotel Surya Pagi, Jumat 5 Agustus tadi malam.

Imam Makhdy berharap keempat remaja ini bisa tampil terbaik dan menjaga nama baik Provinsi Maluku Utara. “Saat kegiatan nanti mereka mengharumkan daerah ini,” harapnya. (ham/adv/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini