Daftar 8 Pasangan yang Berduel di Event Domino Game PORDI Ternate

Redaksi author photo

Iwan Arsan.

Turnamen Domino yang diselenggarakan Persatuan Olahraga Domino Indonesia atau PORDI Kota Ternate memasuki babak 8 besar alias perempat final.

Duel berhadiah total Rp100 juta ini nantinya dihelat di Benteng Orange, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Sabtu sore nanti.

Ketua PORDI Kota Ternate, Ridwan Arsan mengatakan, Delapan team yang berlaga di perempat final ini keterwakilan dari beberapa kelurahan di Kota Ternate.

Yaitu Faizal Chacel-Rudy dari Kelurahan Ngade, Sukran-Malik dari Soasio, Amar-Ivan dari Maliaro, Hi. Adam-Sardiman dari Jati, Burhan Puasa-Mustafa dari Bastiong, Ravik-Ardiansa dari Makasar Barat, Silas-Usman dari Takoma dan Nurdin-Cs dari Makasar Timur.

“Sebenarnya pertandingan perdelapan final sudah tadi malam, Cuma karena ada lain hal sehingga ditunda, jadi hari ini baru kita laksanakan. Pertandingan akan dilakukan setelah Ba’da Ashar, sore ini. Kalau sudah 8 Delapan besar selesai, kemudian dilanjutkan dengan perebutan juara Tiga dan Empat. Habis itu kita persiapkan persiapan teknis lainnya menuju grand final, kemudian kita istirahat,” kata Iwan, sapaan akrab Ridwan Arsan, ketika disembangi di Sekretariat Event Domino Game PORDI Kota Ternate, di Benteng Orange, Sabtu siang, 13 Agustus.

Sedangkan pertandingan perebutan juara Satu dan Dua, sambung Iwan, bakal dilakukan sebentar malam pada pukul, 22.00 WIT. Acara puncak sekaligus dirangkai dengan penyerahan trofi dan bonus kepada masing-masing pasangan atau team pemenang. 

“Para pemenang nantinya direkomendasi mengikuti kejuaraan provinsi mewakili PORDI Kota Ternate,” ujar Iwan. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini