Ternyata ini Pemicu Seleksi JPTP Enam OPD Pemkot Ternate Diperpanjang

publisher: BrindoNews.com author photo

Kantor Wali Kota Ternate.

TERNATE, BRN
- Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama enam OPD di lingkup Pemerintah Kota Ternate diperpanjang. Perpanjangan waktu seleksi dipicu belum terpenuhinya kouta pendaftar. 

Sekertaris Panitia Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Ternate, Jusuf Sunya mengatakan, masa perpanjangan masa seleksi disepakati hingga Jum’at, 8 Juli 2022. 

“Seyogyanya di tutup hari ini. Namun dari enam OPD, tiga diantaranya sudah memenuhi kouta, sedangkan sisanya belum,” kata Jusuf, Selasa, 5 Juli 2022. 

Tiga OPD yang sudah memenuhi kouta, sambung Jusuf, masing-masing kesbangpol, Asisten I Wali Kota Ternate, dan BPBD. Sementara untuk dinas PUPR, baru satu pendaftar. 

“Dinas Perindustrian dan perdangangan dan Perkim belum ada pendaftar. Syarat untuk seleksi pengisian jabatan dalam satu OPD minimal tiga orang,” ucapnya. 

Sekretaris Daerah Kota Ternate ini menambahkan, pihak tidak menutup pintu bagi bagi peminat di luar Ternate. Peserta akan diakomodir sepanjang administrasi lengkap.

“Kalaupun ada dari luar daerah yang ingin ikut, mereka harus melengkapi ijin, tapi nanti kita akan verivikasi lagi. Jika belum ada ijin harus dilengkapi,” sebutnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini