Said Mustafa Kembali Nahkodai DPC Demokrat Halmahera Timur

Redaksi author photo

Said Mustafa menunjukkan SK Kepengurusan DPC Demokrat Halmahera Timur periode 2022-2027.

HALTIM, BRN
- Said Mustafa kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur periode 2022-2027. Terpilihnya Said tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat, nomor: 287/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022. 

Terpilihnya Said Mustafa mengemban amanah partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang ke-IV secara serentak se-kabupaten kota Provinsi Maluku Utara, di Sahid Bela Hotel pada 16 Mei 2022 lalu.

Said menyatakan, surat keputusan kepengurusan periode 2022-2027 tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekertaris Jendral Teuku Rifki Harsya. Penyerahan surat keputusan dilakukan oleh Sekertaris Jendral Teuku Rifki Harsya didampinggi Wasekjen Andi Timo Pangerang dan Direktur Eksekutif DPP Sigit Raditya.

“Penyerahannya di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Juli kemarin. SK ini ditandatangani oleh Ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono. SK ini bertanda saya melanjutkan estafet DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur,” kata Said, saat dikonfirmasi, Minggu, 17 Juli 2022.

Said mengatakan, konsolidasi menghadapi pemilihan legislatif 2024 menjadi fokus kerja pasca menerima SK. Selain itu, target penambahan kursi DPRD menjadi pekerjaan yang harus selesaikan. 

“DPC Partai Demokrat target empat kursi DPRD Halmahera Timur di pemilu 2024 dapil I dan II. Ini target kami dan akan bekerja keras melakukan konsoludasi mulai tingkat kecamatan sampai ke desa. Ini untuk menghadapi pemilu nanti. Yang jelas kami akan mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, mulai verifikasi partai politik dan lainya. Apalagi target kami jelas, selain target menang Pileg, kami juga target memenangkan Pilpres dan Pilkada di Halmahera Timur. Dan itu kami tetap konsisten,” tandasnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini