Kanwil Kemenkum HAM Malut Dorong Etos Kerja Pegawai

Redaksi author photo

Para pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku saat mengikuti apel pagi yang dipimpin Kepala Devisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Maluku Utara, Ignatius M T Silalahi.


TERNATE, BRN
- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Maluku Utara, menggelar apel perdana pasca Hari Raya Iduladha 1443 Hijriyah, Senin pagi, 11 Juli 2022.

Apel tersebut dipimpin Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Utara, Ignatius M T Silalahi.

Ignatius dalam arahannya menyampaikan, Kanwil Kemenkumham Maluku Utara terus mendorong jajaran pegawainya untuk semangat dalam bekerja.

Hal tersebut bertujuan dalam rangka berkontribusi dan mengawal Nilai SMART Kanwil yang saat ini berada di rangking ketiga dari seluruh kantor wilayah di Indonesia.

Ignatius menyatakan, predikat tiga besar Nilai SMART tidak terlepas dari upaya Kanwil Kemenkum HAM Maluku Utara mendorong etos kerja seluruh jajaran pegawai.

Nilai SMART merupakan salah satu indikator untuk mengukur keberhasilan dalam pengelolaan anggaran suatu lembaga. Nilai ini nantinya  menjadi dasar untuk mengetahui apakah pengelolaan anggarannya berjalan maksimal atau tidak suatu lembaga.

“Meskipun pimpinan tidak sedang berada di kantor, kita sebagai pegawai harus terus bersemangat dalam bekerja. Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan atas capaian Nilai SMART yang berhasil kita capai pada semester ini. Saya berharap capaian ini dapat terus kita kawal hingga akhir tahun,” Ujarnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini