Disarpus Malut Ajak Media Kawal Pesta Literasi

publisher: BrindoNews.com author photo

Muliadi Tutupoho.

TERNATE, BRN
- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Provinsi Maluku Utara, intens berkomunikasi dengan pihak terkait guna berkolaborasi menyukseskan pelaksanaan Pekan Pentas Literasi pada September tahun 2022. Salah satunya media masa. 

Kepala Disarpus Maluku Utara, Muliadi Tutupoho mengatakan, menggandeng media masa adalah langkah strategis mendukung kesuksesan pelaksanaan Pekan Pentas Literasi atau Pesta Literasi. Keterlibatan dan peran media selain dianggap sangat penting, menjadi momentum besar dalam menyukseskan Pesta Literasi sebagai salah satu event bertajuk pesta ini. 

“Kami sangat terbuka dalam hal menyampaikan informasi kepada publik. Kami sudah siapkan anggaran Rp790 juta untuk publikasi kegiatan. Baik media cetak (surat kabar harian) maupun elektronik yang ada di Maluku Utara kita kolaborasi dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pesta Literasi,” kata Muliadi, Jumat, 8 Juli 2022.

Muliadi mengemukakan, kegiatan yang dijadwalkan bakal dihadiri Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, dan Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar ini tidak tersosialisasi ke masyarakat tanpa keterlibatan media masa.

“Itu kenapa pentingnya kolaborasi,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini