Gubernur Maluku Utara Jemput Kedatangan Menteri PMK di Ternate

Redaksi author photo

Gubernur Abdul Gani Kasuba saat menjemput Menteri PMK di Bandara Babullah Ternate.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku Utara, Sabtu, 11 Juni 2022. Kedatangan Muhadjir di Bandara Babullah Ternate dijemput oleh Gubernur Abdul Gani Kasuba.
 

Gubernur Maluku Utara ketika disembangi di Bandara Babullah Ternate menjelaskan, menteri dan rombongan direncanakan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan kerja di Maluku Utara seperti di Kelurahan Taduma, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, dan pelantikan pengurus Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) Maluku Utara.

“Pak Menteri pada pukul 11.30 WIT akan menuju ke Kelurahan Taduma untuk kunjungan rumah keluarga risiko stunting dan dialog dengan masyarakat dan pada sore pukul 15.00 WIT akan memberikan kuliah umum di kampus Universitas Muhammadiyah Maluku Utara,” kata Gubernur Abdul Gani Kasuba.

Kemudian pada Minggu besoknya, Menteri PMK bersepeda santai di lokasi Car Free Day, lalu dilanjutkan dengan menghadiri pelantikan pengurus KB-PII.

“Menteri akan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada hari Minggu juga dengan Pesawat Lion Air,” tandasnya. (red/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini