Gerindra Maluku Utara Agendakan Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

publisher: BrindoNews.com author photo

Ketua Bappilu DPD Gerindra Maluku Utara, Muhammad Bin Taher (kameja putih) didampingi Juru Bicara DPD Gerindra Maluku Utara, Ikhy Sukardi Husen (kaos hitam) saat memberikan pernyataan mengenai agenda deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk meju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.  .

TERNATE, BRN
- DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara bakal mendeklarasikan mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang. 

Acara dukungan pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra itu rencananya digelar di Red Corner Resto, Kelurahan Tanah Raja, Kota Ternate Tengah, Sabtu, 11 Juni 2022 .

Ketua Bappilu Partai Gerindra Maluku Utara, Muhammad Bin Taher mengatakan, agenda deklarasi dukungan ini sudah dilakukan hampir disemua provinsi di Indonesia. Selain deklarasi, juga ada peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Partai Gerindra di Sofifi.

“Kalau untuk deklarasi nasional masih menunggu intruksi DPP Partai Gerindra,” kata Muhammad dalam jumpa pers di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Rabu, 8 Juni 2022.

Muhammad menyebutkan, secara nasional, komunikasi politik membangun koalisi sudah dilakukan. Ajakan bukan hanya sesama partai, namun juga tokoh masyarakat, pemuka agama dan lainnya.

“Melalui deklarasi ini kita berharap pemilu 2024 nanti kita menang di semua kabupaten kota di Maluku Utara. Kami sangat optimis menang dengan berbagai survei yang dilakukan saat ini. Pemilu tahun 2024 Prabowo Subianto pasti menang, menang, dan menang,” sebutnya.

Juru Bicara DPD Gerindra Maluku Utara, Ikhy Sukardi Husen menambahkan, dua agenda tersebut merupakan konsolidasi partai dalam rangka menyiapkan strategi kemenangan pada Pemilu 2024.

Ikhy berharap semua anggota partai baik yang sudah menjadi anggota DPRD kabupaten kota, pengurus DPC, kader Partai, dan seluruh simpatisan di kabupaten kota dapat menghadiri agenda dimaksud.

“Jadi kurang lebih 300 orang yang akan hadiri agenda deklarasi ini. Tapi untuk pembahasan agenda nantinya dibahas di dalam internal partai,” sambungnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini