Utara Maba FC Permalukan Tim Popda 3-1

Redaksi author photo

Foto Skuad, Coach dan Officiel Utara Maba di Stadion Jiko Mobon, Halmahera Timur, sebelum melakoni Tim Popda dalam turnamen HUT ke-19 Halmahera Timur.

HALTIM, BRN
- Utara Maba FC berhasil menucukur Tim Popda dengan skor telak 3-1, dalam turnamen memperingati HUT ke-19 Halmahera Timur. Mursid menjadi bintang kemenangan Utara Maba FC dengan mencetak dua gol. 

Perolehan tiga poin tim yang mentori Coach Irwanto Torar itu bermula dari gol Risal Hi. Jain di awal laga. Pemain nomor 7 ini mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 1 menit 4 detik. Dua gol tambahan Mursid di pertengahan paruh pertama, memupus harapan Tim Popda. Pemain bernomor punggung 10 ini berhasil merubah kedudukan menjadi 3-0 setelah memanfaatkan legahnya bek tim lawan.

Coach Irwanto Torar mengatakan, kemenangan yang raih tak lepas dari timnya tampil apik. Semua biji gol yang dicetak pada babak pertama pertandingan bisa disimpulkan bahwa gol tercepat dalam turnamen HUT ke-19 Halmahera Timur.

“Tim kami berhasil kalahkan tim Popda dengan skor 3-1. Gol balasan tim lawan terjadi di menit akhir paruh kedua,” kata Irwanto.

Irwanto menyatakan, bentrokan timnya dengan Tim Popda Halmahera Timir merupakan pertemuan kali pertama dalam gelaran turnamen HUT Halmahera Timur. Meski begitu, lanjut Irwanto, anak asuhnya tidak kendor sekalipun tim lawan diperkuat pemain-pemain dengan mentalitas tinggi.

Hasil ini membuat timnya lebih percaya diri dan menjadi modal memenangi pertandingan berikutnya menjamu Kota Maba 1. 

“Pertandingan kedua kami akan coba merubah strategi baru. Ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki pada pertandingan berikut. Walaupun kami belum tahu kekuatan lawan tetapi kami tetap optimis menang,” sebutnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini