PORDI Maluku Utara Gelar Ramah Tamah dan Penyerahan Sertifikat

Redaksi author photo

Ketua PORDI Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan (kiri) saat memberikan sertifikat kepada atlet peraih prestasi dalam Kejurnas Domino 2022 di Makassar. Pemberian sertifikat tersebut bentuk perhargaan PORDI Maluku Utara kepada para atlet.

TERNATE, BRN
- Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Provinsi Maluku Utara, menggelar ramah tamah penerimaan atlet domino dan penyerahan sertifikat penghargaan kepada official dan para altet peraih juara dalam Kejurnas Domino di Kota Makassar, Minggu, 22 Mei 2022. Acara ini dilangsungkan di Caffe Bukit Bintang, Kelurahan Dufa-Dufa, Kota Ternate Utara. 

Ketua PORDI Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan mengatakan, perolehan hasil maksimal para atlet dalam Kejurnas Domino Pertama di Makassar merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Capaian ini sekaligus menjadikan suatu kebanggaan bagi PORDI Maluku Utara, terutama masyarakat Maluku Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih. Atas nama ketua beserta pengurus, dengan prestasi yang dicapai, karena kita hanya mengirim Empat tim pasangan, sementara provinsi yang lain 14 tim pasangan dengan jumlah peserta yang ikut sebanyak 260 peserta. Kita berhasil keluar sebagai juara lima dan meraih juara umum kedua, ini tentu capaian sangat bagus dan saya merasa bangga karena persiapan saat itu mendadak, kita tidak punya target juara saat itu, namun kita punya semangat bertanding dan hasilnya luar biasa,” kata Imam, saat menyampaikan sambutan.

Foto bersama Ketua PORDI Maluku Utara dan para atlet usai penyerahan sertifikat.

“Meskipun hanya Empat tim, namun atlet PORDI Maluku Utara memiliki semangat bertanding yang luar biasa. Karena itu para atlet harus tetap optimis pada ivent-ivent selanjutnya dan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Imam menuturkan, selain fokus dalam pembinaan atlet, PORDU Maluku Utara kini sedang konsentrasi pembentukan dan pelantikan pengurus PORDI kabupaten kota.

“Dalam waktu dekat kami PORDI Halmahera Utara, Halmahera Barat dan Kota Ternate dilantik. Sementara kabupaten kota lain sedang dalam konsolidasi. Karena November nanti PORDI Maluku Utara dipercayakan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Domino dan bakal dihadiri 34 Provinsi. PORDI Maluku Utara juga rencananya  menyelenggarakan liga domino dalam rangka ajang seleksi atlet domino yang diikutkan pada Kerjunas nanti. Namun sebelum itu, PORDI Maluku Utara natinya mengirim sejumlah pengurus ikut kursus wasit yang diselenggaran oleh Pengurus Besar (PB) PORDI di Jakarta,” jelasnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini