Penyebab Pembukaan Ekspo HUT Halmahera Timur Ditunda

Redaksi author photo

Stand pameran forkompinda di HUT Halmahera Timur. Deratan stand-stand ini berlokasi di Taman Woyo Gula, Maba.

HALTIM, BRN
- Pembukaan pameran HUT Halmahera Timur ke 19 terancam ditunda. Serimoni ini sebelumnya dijadwalkan Sabtu, 20 Mei 2022, besok. 

Potensi penundaan ini terkonfirmasi setelah pengerjaan beberapa stand pemaran dan panggung utama belum selesai dikerjakan. Keterlambatan tersebut panitia penyelenggara memungkinkan memajuka jadwal pembukaan gelaran ekspo HUT hingga dua sampai tiga hari kedepan.

“Hari ini sudah tanggal 19, dan besok sudah tanggal 20. Sementara beberapa stand dan panggung utama belum selesai. Warung kopi VIP juga belum, jadi ada potensi pembukaan ditunda,” kata Ketua Panitia HUT Halmahera Timur ke 19, Harjon Gafur, Kamis, 19 Mei.

Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup iini mengatakan, pembukaan ekspo HUT rencananya dibuka besok, Sabtu 20 Mei. Acara pembukaan dapat dilakukan apabila seluruh item pekerjaan sudah 100 persen.

“Karena masih ada yang belum selesai, maka pengelaran ditarik undur di atas tanggal 20 Mei. Kemungkinan malam nanti panggung utama sudah mulai didekorasi,” jelasnya.

Kendati begitu, Harjon optimis semua kesiapan perayaan HUT dimatangkan 100 persen sesuai target dan jadwal. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini